Kamis, 31 Oktober 2013

My First Climbing : Sindoro

29 Maret 2013 bisa jadi hariku yang paling menyenangkan. seorang Rizqie Oktanti Triandari naik gunung sindoro hahaha

Sindoro adalah gunung tinggi pertama yang aku daki, setelah dua gunung kecil (gunung Andong dan gunung api Nglanggeran)
Jujur, tanpa bantuan teman2 Kopmapala UNY, aku ga akan bisa naik (lebay)
spesial thanks to Angki dan mas Harun :)

 Ini mas Harun. Dia satu regu dengan aku. Udah bantu aku banyak dari atas. Tangannya selalu menengadah ketika aku bilang "Mas minta tolong..." makasih mas Harun :)


Dan ini Angki. Dia satu regu juga denganku. Dia berada di belakangku dan meneriaki "Ayo mbak Kiki pasti bisa!" setiap aku capek :D

Pengalaman pertama naik gunung bareng Kopmapala. ya walaupun nggak sampai ke puncak (karena stak di pos 3 hehe) yang penting aku bahagia bersama alam (ceilah)

Moment indah buatku adalah ketika perjalanan menuju ke Sindoro. Kebetulan kita dari Jogja Sore karena waktu itu hujan lumayan gede jadi di perjalanan sampai Magelang udah lumayan malem. tapi aku suka suasananya. aku suka harumnya perjalanan. aku suka keceriaan waktu itu. dan untungnya aku sempat mengabadikannya :)
Sejak saat itu, setiap berpapasan dengan orang-orang yang ber-Carrier naik motor, aku kebayang-bayang dengan kenangan waktu ke Sindoro. Indah :)

Dan saat-saat mendebarkan adalah saat menunggu datangnya Matahari terbit. Karena yang jaga di pos 3 waktu itu Aku, Tiara, dan mas Wiwid, jadi kita hanya melihat Sun Rise dari Pos 3 sambil memikirkan teman-teman yang sudah di puncak bagaimana ya? pasti keren banget indahnya!
Udah sih gitu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar