Sabtu, 11 Mei 2013

my Gladiool High School story

hi, long time no see... biasa..orang sibuk.. (bilang aja males ngepost hehe :p)

oke, pokok pembicaraan kita di post-an kali ini adalah temen2 semasa SMA. yup. dulu aku sekolah di SMAN 1 Magelang a.k.a Gladiool High School. kenapa kok gladiool high school? kayak nama sekolah di luar negeri itu? #plak  yaa karena ada di daerah Gladiool gitu. salah satu nama daerah elite di magelang (bukan ekonomi sulit loh) hahaha. topiknya menyimpang nih.
well, too many friends i had while studying here.. mulai dari kelas 1 SMA, masuk di kelas 10-5 (di sini sebutan urutan kelas menurut nomer, bukan abjad) trus kelas 2 dapet 11-IS-3 (gagal masuk IPA gara2 nilai Kimia nya remidi. wkwkwk :D masa lalu) finally di kelas 3 tetep lanjut di sos-3 jadilah 12-IS-3...

nah, ini dia temen2 akuh waktuh kelash satuwh duluwh (kenapa jd alay?)

Dulu waktu kelas 1 kita sepakat namain kelas kita TSELIKOER. apa itu? Tselikoer is TSEpuluh LIma KOERen. hahahaha sumpah, kenapa baru sekarang aku mikir tu nama alay banget ya? ya maklum kita masih teenager kala itu jadi maklum aja gitu. haha
nah coba tebak aku yg mana? hihihi. dulu belum pake jilbab, jadi masih sering kucir kepang dua gitu #poseunyu
Disini aku dapet seonggok sahabat (sebenernya udah kenal dari 1 SMP sih haha ), namanya Imam Andrian Risoyo (beruntung bgt lah dia dapet jackpot aku tulisin namanya di sini --')

 Dulu kita kompak banget loh (tau deh sekarang :p) hahaha. dia sekarang kuliah di UGM, aku di UNY. jarang banget ketemu yah karena kesibukan masing2. banyak sih sahabat yg aku dapet. di post-in lain kali yee. hwehehe.

oke, kita naik kelas ke kelas 11-IS-3 jreng jreng jreng...
di kelas ini, karena kita udah penjurusan ke bidang IPS (katanya sih buangan IPA huuuu), maka, kita namain kelas kita SOETRISNO. apa itu? SOEs Telu IS numero uNO. kali ini gak ada toleransi. BENER2 ALAY. wkwkwk. gpp, toh masih muda. hihihi.
Di kelas yang baru ini aku dapet temen2 baru.. :)


Katanya, kelas 2 sma itu masa2nya main2, seneng2 karena masa peralihan kelas 1 yang cupu dan kelas 3 yg musti harus nyiapin otak buat ujian. haha, emang sih di kelas 2 ini aku sering maen, belajar juga gak banget2 seriusnya :p

naik ke kelas 3, kita gak berubah alias gak ganti temen2 lagi. jadi di kelas 3 kita 2 tahun bersama, tambah kompak, tambah narsis, tambah gebetan #eh pokoknya serba tambah (termasuk BB --')

nih, waktu kita sesi foto2 buat album kenangan kita #cieileeh


Bahagia itu sederhana,kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar